Pin BB

Monggo diinvite ya 765cb6f6

Cara Mengatasi Virus Shorcut + Recycler


Syamarif’s Blog- Salam hangat semuanya…
Sobat, dalam bahasan kali ini saya ingin berbagi pengalaman mengenai virus shotcut+Recycler. Beberapa waktu yang lalu saya dibuat kelabakan dengan adanya file2 shortcut + Recycler yang menyerang Flashdisk saya, setiap kali saya menancapkan FD ke komputer saya segerombolan folder2 shortcut bermunculan di FD saya dan folder Recycler. Langkah awal yang saya lakukan adalah dengan mendelete folder2 tersebut tapi apa yang terjadi? Folder tersebut gak mau hilang alias muncul lagi.Akhirnya saya googling da nada beberapa tips dan trik yang saya dapatkan untuk mengatasinya, salah satu diantaranya adalah dengan cara seperti di bawah ini :


berikut cara untuk mengatasi Virus Shorcut dan Recycler :

1. Download dulu bahan-bahan berikut :
·         CleanVir
2. Setelah di downoad instal Setup Dubalang

3. Masukan flasdisk yang terinfeksi virus lalu akan muncul "Pemblokiran Eksekusi File" jangan di close di minimize aja dulu supaya virusnya tidak masuk ke Komputer kita

4. Lalu copy CleanVir kedalam flasdisk kemudian jalankan file tersebut dan ikuti petunjuknya
Catatan : copykan CleanVir setelan "PEMBLOKIRAN EKSLUSIF FILE" berjalan
5. Kemudian jalankan sekali lagi CleanVirnya untuk membersihkan virusnya.

Posted by syamsul arifin On Friday, May 25, 2012 4 komentar
Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ komentar + 4 komentar

May 26, 2012 at 11:23 PM

Terima Kasih telah membagikan ilmu anda, Informasi yang
sangat berguna dan bermutu. mari kita saling kenal jauh
melalui jaringan blogspot ini dengan saling follow

Follow di blog saya : http://jejakservicepc.blogspot.com/

semoga kita bisa saling berbagi ilmu yang tiada hentinya
mengalir dalam dunia ini.

Terimakasih Trik Jitu Komputer atas Komentarnya
May 29, 2012 at 4:20 AM

Artikel yang sangat bermanfaat Sob. Karena kalau pas lagi pakai komputer kantor dan menancapkan FD, saya juga sering mengalami hal yang seperti ini.

Oh ya, terimakasih telah memasang link untuk ELTELU -:[Semar Bingung's Weblog]:-

Dan link Sobat juga sudah saya pasang di beranda, dalam hal ini di kolom Blog Sahabat yang terletak di bagian footer halaman.

Salam kenal dan salam berbagi.

Terimakasih AYAHE MELA atas Komentarnya
May 29, 2012 at 11:49 AM

Terima kasih sobat telah mampir di blog saya yang sangat sederhana ini, mudah2an kita selalu berbagi ilmu untuk kepentingan orang banyak dan semoga terjalin tali silaturahmi diantara kita.

May 29, 2012 at 11:51 AM

Terima kasih kembali sob sudah mau berkunjung ke blog saya semoga ilmu2 yang kita bagi bisa bermanfaat bagi orang banyak

Post a Comment

Terima kasih telah membaca artikel Tips dan Trik Syamarif , Blog ini sudah dofollow silahkan tinggalkan komentar anda.
Harap tidak membuat SPAM